5 Tips yang harus anda ketahui sebelum membeli bisnis Cleaning Franchise

waralaba
waralaba
berminat membeli bisnis Cleaning franchise? Tentukan Unique Selling point anda, perkirakan profit dan biaya yang dikeluarkan apakah sesuai, cari dukungan dari pemilik waralaba dan tentukan proyeksi bisnis anda kedepannya.

Apa yang perlu Anda ketahui sebelum membeli Cleaning Franchise? Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda :

  1. Find out what is Unique about the Franchise Business.

Itu bisa berupa harga yang kompetitif, layanan yang fantastis, rangkaian produk ramah lingkungan atau protokol kebersihan yang luar biasa. Waralaba yang baik akan dapat menentukan Unique Selling Point (USP).

2. Discover How Profitable it is.

Saat Anda mempertimbangkan  yang Anda perlukan untuk meraih keuntungan, periksa obstacles apa yang ada pada sesama franchisee yang beroperasi di wilayah Anda. Apakah area anda termasuk wilayah eksklusif atau area  yg tepat untuk bisnis waralaba

3. Understand the Franchisee’s role

Peran efektifnya adalah di mana pemegang waralaba secara efektif mengawasi operasi. Yang mana yang cocok untuk Anda? Apakah Anda ingin keluar dan melakukan pekerjaan sendiri atau apakah Anda lebih suka mengelola tim secara langsung dan fokus pada pengembangan bisnis?

4. Check the Support Available

Ketika Anda memulai dalam bisnis baru Anda akan memiliki beberapa tantangan khusus dalam proses pembelajaran, membangun bisnis.

Banyak franchisee datang ke bisnis mereka dengan sedikit atau tanpa pengalaman kepemilikan bisnis.

Yang penting dalam kedua contoh ini adalah besarnya dukungan yang diberikan oleh pemilik waralaba. Ini dimulai dengan pelatihan awal dan marketing campaign dan berlanjut terus.

5. Work out whether you can achieve your financial Goals

Mempertimbangkan semua poin di atas (Unit Selling Point, Profit , biaya , pelatihan dan saran) dan proyeksi pengeluaran dan pendapatan selama periode jangka waktu tertentu akan dapat terlihat apakah bisnis waralaba anda dapat memberi Anda tingkat keuntungan yang di butuhkan.

Source : Franchisebusiness.au

#tipsbisnis #peluangusaha #franchiseinsight #tipswaralaba #tipsfranchise #waralaba #franchise #tipsentrepreneur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *