Bisnis Kopi Waralaba Tawarkan Solusi di Tengah Pandemi Covid-19

Bisnis kopi kekinian di Tanah Air semakin menjamur dengan pangsa pasar yang masih besar. Sebab, pecinta kopi di Indonesia bisa dibilang sangatlah tinggi.   Salah satu brand kopi kekinian yang moncer meski di tengah pandemi Covid-19 adalah Mr Coffeeholic.

Brand ini terus berinovasi dengan mencari cara membantu Pemerintah mengatasi lesunya ekonomi. Salah satunya dengan menawarkan home franchise untuk membantu para pelaku bisnis ataupun pekerja yang pendapatannya menurun atau terkena PHK.  

“Kami berinisiatif untuk mengambil tindakan membantu semua agar dapat berjualan kopi dengan konsep home franchise. Mr.Coffeholic menawarkan niaya yang sangat murah dan semua tools penjelasan disiapkan untuk mempermudah proses penjualan,” kata Michael, pemilik franchise Mr.Coffeeholic dalam keterangan tertulisnya.  

Menurutnya, harga untuk home franchise hanya Rp6,7 juta. “Nah, yang luar biasa adalah harga tersebut bisa dicicil 12 kali. Artinya, hanya cukup menyisihkan Rp18 ribu sehari atau Rp560 ribu sebulan. Dengan dana tersebut, kita sudah bisa berbisnis dan membantu pemerintah untuk memutar roda ekonomi di Indonesia,” terangnya.  

Franchise fee tersebut, kata Michael, termasuk mendapatkan biji kopi, creamer, fresh milk, jasmine leave, green matcha, brown sugar, hingga berbagai campuran kopi, seperti mango syrup, lychee syrup, peach syrup, lemon syrup, dan sejumlah peralatan seperti mesin espresso, gelas ukur, sendok, dan gelas plastik.   “Jika kita sama-sama bergerak, tentu akan sangat membantu Indonesia ke depan,” pungkasnya.

https://investor.id/lifestyle/bisnis-kopi-waralaba-tawarkan-solusi-di-tengah-pandemi-covid19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *