Fight for your Franchise Challenge

Berjuang untuk menghadapi tantangan dalam bisnis Waralaba, tentunya anda harus bersiap untuk pertumbuhan dan momentum yang tepat. Fokus utama adalah pada masa depan dan bagaimana operasional perlu beradaptasi bersiap-siap untuk ‘new normal’ . Minggu ini, topik kami adalah strategi operasional dan strategi efisiensi penghematan uang untuk bisnis Anda.

Disadari atau tidak banyak pengeluaran mahal yang justru tersembunyi di elemen operasional bisnis anda. Di dunia serba teknologi saat ini, tentunya kami memiliki lebih banyak data daripada sebelumnya. Tips strategi saya adalah menggunakan informasi ini untuk meningkatkan efisiensi bisnis Anda dan meningkatkan keuntungan Anda. Sayangnya, banyak pemilik bisnis terjebak dalam hal-hal saat ini dan lalai untuk menggunakan informasi ini untuk memperbaiki keadaan.

Berikut adalah beberapa strategi inti dari  ‘Franchise Bible Coach’ kami yang dapat Anda kenali sekarang , dan di harapkan strategi ini dapat memberikan dampak besar pada bisnis Anda:

  1. Rencana dari setiap Departemen. Anda mungkin memperhatikan bahwa saya selalu menyarankan rencana departemen. Ini seperti rencana bisnis mini yang berfokus pada masing-masing departemen terkait.
  • Tujuan dan KPI setiap Departemen. Sebagian besar pemilik bisnis dan manajer memiliki tujuan tertentu dan bahkan mungkin memiliki Indikator Kinerja Utama (KPI). Sebagian besar waktu saya melihat bahwa mereka ditetapkan untuk melihat bisnis secara keseluruhan. Ingatlah bahwa kunci untuk membawa bisnis Anda ke tingkat tertinggi dan paling kuat, atau apa yang saya sebut Tingkat Waralaba Zenith, adalah tujuan dan KPI untuk semua lima departemen. Ini memungkinkan Anda melihat mana departemen yang perlu ditingkatkan.
  • Feedback. Gunakan survei dan evaluasi untuk mendapatkan Feedback. Informasi ini sangat penting untuk perbaikan. Anda harus menunjukkan kepada orang-orang bahwa dengan mensurvei, Anda benar-benar mendengarkan dan benar-benar menindaklanjuti feedback tersebut.
  • Regular Departmental Improvement Meeting. Jadwalkan meeting ini jauh sebelumnya untuk memastikan bahwa anggota tim utama Anda dapat hadir. Tetap fokus pada peningkatan, pertumbuhan.

https://www.entrepreneur.com/article/351239

#FLEI #FLEIexpo #RPE #franchiseandlicenseexpoindonesia #franchise #waralaba #entrepreneur #wirausaha #peluangusaha #pameranjakarta #pameranfranchise #pameranwaralaba #bisnis #retail #tipsfranchise #tipsbisnis #tipspengusaha #FLEI2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *