• 13 - 15 September 2019
  • Jakarta Convention Center

Waralaba Kursus Musik, Bisnis Menggiurkan yang Naik Daun

Melirik waralaba kursus musik bisa jadi arahan yang tepat untuk melebarkan pemasukan Anda karena minat musik yang semakin digandrungi.

Hal ini disebabkan tingginya kebutuhan para orang tua dalam mengupayakan pendidikan terbaik bagi buah hatinya. Tak heran waralaba kursus musik pun menarik banyak minat orang tua. Tidak percaya?

Yuk simak ulasannya disini.

Mengapa Waralaba Kursus Musik?

Berdasarkan Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional Tahun 1989, pendidikan dilaksanakan dalam bentuk bimbingan, pengajaran, dan latihan.

Banyak orang tua yang mengupayakan pendidikan bagi buah hatinya dengan pendidikan di luar jam belajar formal, misalnya dengan bimbingan belajar atau kursus.

Menurut Syamsu Yusuf dan Junika, pendidikan di luar pendidikan formal ini dapat memberikan bantuan kepada anak untuk mencapai perkembangan yang lebih optimal.

Nyatanya hal ini sudah mulai menjadi kesadaran bagi para orang tua yang menginginkan perkembangan yang baik bagi buah hatinya.

Dengan demikian, tentu bisa disimpulkan bahwa bimbingan belajar atau kursus ini memiliki potensi yang cukup besar.

Jadi, bidang pendidikan ini kini sudah semakin menjanjikan, karena sudah terbukti ketahanan kritisnya.

Terlebih apabila kursus memberikan jadwal bimbingan yang fleksibel dibandingkan pendidikan formal di sekolah, pastinya lebih cocok untuk anak dengan jadwal yang padat.

Namun tentunya bingung harus memulai dari mana untuk membuka kursus musik ini bukan? Jangan khawatir. Kabar baiknya kini sudah sangat banyak usaha kursus yang menawarkan peluang kemitraan atau waralaba.

Salah satunya adalah kursus di bidang musik. Mengapa musik?

Dunia musik di tanah air terus berkembang dari waktu ke waktu. Beberapa tahun terakhir ini bahkan banyak musisi tanah air yang membawa nama baiknya ke dunia musik internasional.

Misalnya saja Stephanie Poetri dengan lagunya “I Love You 3000”.

Fenomena ini membuat minat masyarakat terhadap penguasaan kemampuan bermusik tetap tinggi.

Ditambah lagi, memperoleh kemampuan bermusik tak cukup hanya dari belajar secara otodidak. Mereka masih membutuhkan lembaga profesional untuk mendukung minat dan bakat musiknya.

Jadi, bisnis waralaba kursus musik ini punya potensi besar untuk dikembangkan.

Bagaimana dengan keuntungannya? Tenang. Meski modal yang dikeluarkan untuk menjalani bisnis sekolah musik relatif besar, namun tarif kursus musik juga terkenal cukup tinggi.

Dengan demikian Anda bisa memperoleh keuntungan yang tidak sedikit dari sini.

Sudah semakin tertarik membuka kursus musik?

Jika Anda sudah mulai memantapkan hati Anda, sekarang yuk mulai persiapkan modalnya. Ada banyak buku pengetahuan keuangan di luar sana yang bisa memberikan pengetahuan bagi Anda yang ingin membuka franchise. https://www.finansialku.com/waralaba-kursus-musik/


Open chat